Jumat, 11 Maret 2016

teknik aquaponik yang perlu diperhatikan 
inilah top 10:

Informasiinformasi yang berkualitas baik selalu berharga tidak peduli apa tahap proses Anda berada di. Cari informasi dengan nomor belakangnya kembali ke atas dan mempercayai ilmu yang telah terbukti. Terlalu banyak orang di industri muda ini mencoba untuk benar-benar menemukan kembali roda dari awal segera setelah mereka memulai petualangan mereka. Jika Anda stat dengan dasar yang solid, memutuskan apa yang berhasil dan apa yang bisa diubah untuk situasi Anda, Anda akan menjadi tahun depan dari desain kustom baru membuat set yang sama kesalahan seperti pendahulu Anda.

Desain yang benarMengetahui apa yang benar hanya akan datang dari waktu. Hanya waktu yang akan menyebabkan kemampuan untuk mengatakan Anda tahu apa yang Anda lakukan. Siapapun dapat merancang sistem dan menunjukkan Anda memiliki indah itu bekerja setelah 8 bulan. Ketika itu sistem yang sama bekerja indah 5 tahun dari sekarang, maka Anda memiliki sesuatu untuk mengesankan orang. Selain itu, satu-satunya cara yang dapat Anda membuktikan sesuatu yang bekerja sebelum menjalankan setiap sistem individu untuk membangun asumsi Anda dengan Matematika. Matematika adalah apa yang telah menjadi jawaban untuk desain yang tepat.

Gunakan Rasio BenarFAKTA: Jumlah tanaman yang dapat tumbuh secara langsung berhubungan dengan jumlah ikan makan per hari. Hal ini disebut sebagai Rasio Tingkat Feeding. Ini adalah dasar untuk setiap rasio sukses. Di luar itu Anda dapat men-tweak itu untuk menjalankan lebih banyak ikan atau lebih tanaman, tapi dasar akan selalu sama.Menjaga Baik Kualitas AirIni adalah salah satu poin favorit saya bahwa ia dibesarkan. Begitu banyak orang datang ke aquaponics dari dunia hidroponik dan hanya peduli tentang nutrisi yang tersedia untuk tanaman mereka. Ini hal yang mudah untuk dilakukan, terutama ketika Anda mengangkat sesuatu seperti nila a. 

Nila dapat menangani standar kualitas air yang sangat rendah. kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan variasi besar dalam tempurature, pH dan kualitas air umum adalah salah satu besar menarik bagi kebanyakan orang menggunakan mereka untuk aquaponics. Dr. Lennard membawa titik meskipun, bahwa ikan nila layak kualitas air yang baik juga, ketangguhan seharusnya tidak berarti standards.In Selain lebih rendah itu ia menunjukkan trout itu, yang terkenal karena kebutuhan mereka untuk, tingkat DO tinggi dingin, dan air yang tinggi persyaratan kualitas benar-benar dapat menangani suhu yang jauh lebih tinggi dari apa yang dianggap wajib untuk trout asalkan kualitas air dikelola dengan penuh semangat.Air Flow RateSebuah pengetahuan tentang laju aliran penting untuk desain sistem aquaponic. Anda perlu tahu apa tingkat aliran desain adalah ketika Anda membuat sistem baru. Ini mengarah ke titik bahwa sistem Anda harus dirancang dari perhitungan matematis. Bukan pada apa yang akan mengisi rumah kaca Anda terbaik atau apa ukuran yang Anda bisa turun di toko perangkat keras lokal. Jika anda serius tentang menciptakan sistem sukses, Anda harus membuat sistem anda menggunakan perhitungan berdasarkan kepadatan tebar, volume air dan penanaman / panen rates.Rule praktis: Jadilah mampu menggantikan seluruh volume tangki ikan dalam satu jamDO yang tepatHal ini tidak sangat kompleks dalam pelaksanaannya, adalah bahwa tidak ada cara (tanpa menggunakan oksigen cair) yang dapat Anda berlebihan masukan DO Anda. Jadi kebanyakan orang hanya akan pergi sedikit berlebihan dengan itu dan menyebutnya baik. Satu hal yang Anda mungkin ingin memperhatikan adalah kenyataan bahwa Anda juga ingin menjaga tingkat DO yang tepat tersedia untuk sistem akar Anda. Dalam sistem DWC bergerak lambat Anda mungkin perlu menambahkan batu pesawat ke palung Anda untuk memungkinkan ketersediaan oksigen yang tepat untuk tanaman Anda.Temp airIni adalah sesuatu yang Anda pikirkan sebagian besar dengan ikan Anda, tetapi penting untuk semua tiga. Menjadi bahwa ikan Anda adalah makhluk berdarah dingin, seluruh suhu sistem mereka tergantung pada suhu air di sekitar mereka. Jika perubahan suhu air di kedua arah terlalu cepat untuk ikan bakteri dalam usus ikan akan mulai bekerja di luar kendali pada setiap makanan ikan yang tersedia. Inilah sebabnya mengapa penting untuk menahan diri dari makan ikan Anda dalam suhu swing.

For tanaman Anda sistem akar akan lebih memilih kisaran suhu tertentu tergantung pada waktu musim bahwa mereka tumbuh dengan kondisi taman / lapangan normal. Selain itu, efisiensi bakteri nitrifikasi Anda akan mengambil hit besar ketika suhu mulai drop terlalu jauh. Hal ini akan menyebabkan masalah kualitas air dan mungkin, tergantung pada margin untuk kesalahan, dapat menyebabkan ketersediaan nutrisi yang tidak memadai.

PH Tingkat & TestingSelalu mengetahui tingkat pH Anda. tingkat pH Anda harus menjadi sasaran terus bergerak. Tingkat pH Anda harus berada dalam konstan free-fall (menurunkan, mengasamkan) karena proses nitrifikasi menyebabkan penurunan partikel hidrogen dari amonia tersebut.

BufferingKarena semua ini terjadi dengan perubahan tingkat pH Anda, Anda harus terus-menerus menjadi memeriksa tingkat Anda dan menambahkan zat penyangga seperti kalsium hidroksida & kalium karbonat. Hal ini harus dilakukan setiap hari untuk menjaga dari perubahan besar dalam tingkat pH.

Q uality Pakan IkanLast but not least Anda harus memastikan Anda menggunakan pakan ikan berkualitas tinggi. Perlu diingat bahwa menggunakan makanan berkualitas tinggi ikan akan menyebabkan tinggi limbah ikan berkualitas yang pada akhirnya akan menjadi nutrisi kualitas tinggi untuk tanaman Anda.

Ini adalah top 10 persyaratan untuk aquaponics sukses yang Dr Lennard terdaftar untuk semua orang. Saya pikir ini membuat daftar yang cukup komprehensif dari apa yang saya ketahui sejauh ini. Apakah Anda memiliki Anda akan menambah atau apa pun yang akan Anda tambahkan ke daftar yang Anda temukan wajib untuk sistem aquaponics Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar